Sabtu, 15 Januari 2011

BB ku sayang, BB ku ilang...

Yup... I officially lost my BB two days ago.
so, gw masih bisa ketawa-ketawa aja
Habis gimana lagi. sedih-sedihan juga ga bakalan balikin BB gwe kan.
Jadi, ceritanya habis liat-liat notebook di sebuah mall di kota medan, gwe n temen-temen gwe rencananya mau makan mi aceh yang terkenal di situ. Gw masih inget banget kalau terakhir gw mau nelfon temen gw di Bogor n ga bisa masuk, gw masih ngecek bbm group nya p.i.g.g.y n then gwe ngerasa kalau gw masukin tuh hp ke tas gw.
Nah, hampir bisa dipastiin tuh BB ga bener-bener masuk ke tas gwe coz tas gwe ga ada kancingnya. And voila! I dropped it at the parking lot.
Temen gwe sempet ngeliat kalau tukang parkirnya mungut sesuatu ke bawah. Tapi salahnya gw, ga langsung ngeh kalau hp gw jatuh. jedanya 5 menitan deh. Pas ketahuan, jaringan sibuk. yaudah deh,,, pasti raib tuh BB.Ga mungkin nuduh tukang parkirnya. jadi, ya cuma bisa pasrah aja deh.

Gw baru sekali ini kehilangan hp seumur-umur. Jelas banget kalau ini jadi bahan introspeksi buat gwe. Pertama, gwe ga boleh  teledor dan ga hati-hati lagi. Kedua, gw selama ini ga bisa lepas dari BB gw. kemana-mana dibawa, diliatin, diperhatiin... BBM an lah, dengerin musik lah, fb,twitter,,,, adaa aja. Yah, bisa jadi kan kalau hilangnya BB gw bisa ngingetin gw agar lebih produktif... ga sekedar jalan-jalan di dunia BB truss.

Tidak ada komentar: