Selasa, 08 Februari 2011

antara ngantuk, badminton, dan mind game

Memang kalau dilihat, ga ada hubungannya sih ketiga aktivitas di atas. Benang merahnya adalah :  Itu adalah yang sedang gw alami saat ini.

Ya, gw memang ngantuk banget. Udah dari minggu malem gw tidur di kosan baru dan selalu di atas jam 12 malem, gw yang biasanya tidur larut malem tiap malem sabtu n minggu doang ini, alhasil jadi terkantuk-kantuk lah di kantor... jam2 kritisnnya tuh jam 10 pagi   n di atas jam 2 siang, mengingat jam 2 siang biasanya baru pada pulang makan.

Hubungannya dengan badminton adalah : gw harus maen badminton lagi jam 5 sore ini. kebanyang kan kombinasi antara ngantuk n maen badminton kayak gimana....
Yang ada bulu2 kock nya bisa2 gw sangka kapuk isi bantal guling.

Then... about mind game. Pernah gak lu ngerasa terjebak dalam satu masalah yang sebenernya ga perlu dipermasalahin, tapi tiba2 jadi besar n lu terseret di dalemnya. Bukan karena lu melakukan suatu kejahatan atau kesalahan yang sangat fatal, tapi karena lu terlibat sangat dekat dengan orang yang terlibat langsung di dalamnya. nah lho,,, bingung kan... sama.

After all,,,  it's not hard for me to trust people just by meeting he/she everyday,,, have a laugh together,,, care each other. But it becomes hard... and hurt also... if they become lie each other and then they tell the same things with different versions and yu don't know who you have to trust. then you make so many speculation, assumption, looking for solutions,,n then u get confused.

hyaahhh... Maybe I take this too seriously....
So, supaya ga ngantukkk... mari kita ber badminton riaa... dan semoga tidak terjebak dalam "mind game ini"

Tidak ada komentar: