Rabu, 16 Februari 2011

Worth to fight

Sepertinya kepercayaan diriku sudah mulai terkikis, Ibu
 Ingin menggenggam erat saat ini
Tapi,,,tanganku terlalu kecil
untuk memegang semuanya

hingga hal-hal kecil yang membuatku bahagia itu
perlahan-lahan menjadi remah-remah yang hilang dari genggamanku

Aku benci menangis Ibu,
karena menangis membuatku lemah
dan aku benci jika menunjukkan kelemahanku dihadapanmu

Is it worth to fight for?
I know it "yes" for the answer
tapi... kepalaku terlalu penuh untuk memikirkan
rumus apa yang sampai kepada kebenaran hipotesanya


Aku tidak mau hanya menjadi seonggok daging
yang berjalan kemana-mana
tapi tanpa bisa memberikan apa-apa
yang bisa membuatku pantas disebut sebagai seorang hambaNya

Sejak awal, aku tahu ini tak akan mudah
hingga keputusan berujung kepasrahan dan niat untuk belajar menjadi hambaMu
mengantarku untuk menjalaninya
Yes, this is worth to fight
 
Karena perjuangan  ayah
Karena do'a Ibu
Karena senyum orang-orang yang kusayangi
dan yang terpenting
Karena Engkau Ya Allah
Karena Engkau yang perlahan-lahan membuka jalan

Tak ada yang tahu
sampai kapan kaki ini akan bisa berjalan
sampai kapan tangan ini akan bisa memberi
sampai kapan tangan ini akan bisa berjalan
sampai kapan hati ini masih bisa merasakan

Dengan menyebut namaMu Ya Rabbi
Aku memulai perjuanganku

Tidak ada komentar: